Add Smilies

Friday, July 15, 2016

Tips dan Trik bermain Dota 2 Terlengkap




Halo guys ketemu lagi ya :) hehehehe. kali ini gue akan bahas tentang tips tips dalam permainan dota 2. siapa sih yang gak tau dota, kalo kalian gamers kayak gue pasti kalian tau game ini. game online yang satu ini sudah mendunia dan katanya sih game dota ini bukan sekedar game sekarang ini, melainkan sudah menjadi gaya hidup.

Yap benar game dota ini sudah menjadi gaya hidup di kota-kota besar, bukan hanya di kota-kota besar sih tapi di seluruh kota. Game dota ini memakan banyak sekali paket data, pengalaman gue sih sekali main bisa sampe 70-100 mb guys. tergantung kalian mainnya sih. kalo main 1 gamenya aja sampe 2 jam ya ber mb-mb gan.

oke langsung saja kita bahas tips-tipsnya :


  1. Menghindari serangan tower tanpa harus mundur

    Bagi kalian yang belum tau cara ini berarti kalian masi copo wkwkwkkw. bercanda guys ini adalah dasaran yang paling gampang di dota 2. jika kalian masih pemula atau tidak mengetahuinya disinilah gue akan kasi tau loe. liat gambar di bawah ini



    untuk lingkaran putih adalha serangan tower dan untuk lingkaran merah adalah hero anda, ngapain dijelasin ya kalian pasti sudah pada tau -_-.yang harus diperhatikan adalah ada 2 cara untuk menghindari serangan tower. yang pertama(1) adalah keluar dari radius serangannya (yang ada lingkaran gede di sekelilingnya tower itu lo). dan cara yang ke dua(2) adalah mengklik 'attack' ke creep anda(bukan creep musuh) atau cepetnya tinggal pencet keyboard "A + klik kanan" ke creep anda.
  2. Memahami secret shop
    secret shop adalah tempat dimana kalian membeli item selain di fountain(tempat kalian idup). yang kalian pahami adalah apa saja yang dapat di beli di dalamnya. terkadang ada player dota yang dapat membeli item di secret shop/side shop akan tetapi dia malah kembali ke base untuk membelinya. Liat gambar di bawah ini



    untuk yang lingkaran putih adalah side shop di line dimana disana menjual beberapa item yang ada di base sedangkan yang berbentuk segitiga adalah secret shop yang menjua item-item yang tidak ada di base.




    Itu adalah apa saja yang bisa dibeli di side shop. coba kita liat ada spatu, jadi klo kalian lupa gak beli spatu, bisa beli di side shop.



    itu adalah secret shop liat saja item-temnya sama sekali berbeda dengan yang di base. jadi ada beberapa item yang memang membutuhkan item dari secret shop. Untuk item base bisa dilihat di bawah ini.
    Ini adalah utem yang ditemukan di base kita. di sini ada 2 pilihan ada basic sama upgrade bedanya mah klo basic barang mentahannya kalo upgrade item jadinya

    BASIC

        UPGRADE

  3. Baca deskripsi item(stack)
    ada beberapa item yang gak bisa di stack jangan di stack karena gak guna. misalkan kalian punya 2 lifesteal ya gak bisa semua digunain. pasti yang kepake salah satu. maka dari itu jangan pernah stack item yang gak bisa di stack



    Oke sekian dulu penjelasan dan juga tips dan trik bermain dota dari saya gameras yang cakep heheheh. selamat bertemu di next artikel.

1 comment:

Komentar